Jambret Tas, Dua Bandit Jalanan Diamuk Massa

Dua bandit jalanan

topmetro.news – Dua bandit jalanan nyaris tewas setelah babak belur dihajar massa. Pasalnya kedua pemuda penganguran ini ketangkap warga saat melakukan aksinya menjambret sebuah tas hitam berisikan satu unit Handphone Merek Oppo serta surat berharga milik Anggel (18), Rabu (10/4/2019).

Setelah dihajar massa kedua pelaku langsung diamankan oleh petugas dari Polsek Medan Labuhan. Para pelaku yakni Hairul Pratama (21) dan Purwadi (19) keduanya Warga Marelan Raya, Kel Tanah Enam Ratus, Medan Marelan.

Keduannya Mengendarai Sepeda Motor

Informasi yang yang diterima di Mapolsek Medan Labuhan menyebutkan, sebelum melakukan aksinya, kedua bandit jalanan itu dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 6469 AGY mengintai sasaranya.

Saat berada dilokasi di Jalan Platina Raya, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli, kedua pelaku melihat tas korban yang disandangnya sambil mengendarai sepeda motor Matic seorang diri.

Tidak menunggu waktu lama, pelaku Hairul Pratama langsung menarik secara paksa tas milik korban. Usai mendapat tas milik korban para pelaku langsung melarikan diri menuju arah jalan besar Kolonel Yos Sudarso. Sementara itu korban yang mengetahui tasnya sudah pindah tanggan langsung berteriak dan mengejar para pelaku.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi, saat berada di Jalan Komplek Bank, pelaku berhasil ditabrak dengan korban, akibatnya, mengundang warga yang berada disekitar lokasi. Tak banyak cakap warga memberikan pukulan yang bertubi-tubi kepada kedua bandit jalanan tersebut, hingga babak belur.

Polisi Amankan Kedua Pelaku

Petugas kepolisian unit Reskrim yang mendapat informasi langsung turun kelokasi Kejadian Perkara untuk mengamankan dua bandit jalanan yang sudah babak belur dihajar oleh massa bersama barang bukti satu unit sepeda motor milik pelaku yang digunakan untuk menjabret.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar H Pohan yang di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan dua pelaku Jambret tesebut.

Barang Bukti

“Ada dua pelaku Jambret yang di Massa kita amanka bersama barang bukti satu unit sepeda motor. Kedua pelaku sedang kita minta keterangan. Sedangkan korban masih dirawat di rumah sakit karena ada mengalami luka pada tubuh korban saat menabrak sepeda motor pelaku,” ucap Kanit Reskrim.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment